Prediksi Juventus vs Frosinone 16 Februari 2019

Batnation88 – Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 19 Frosinone di Allianz Stadium pada giornata 24 Serie A 2018/19, Sabtu (16/2). Meski saat ini terdampar di zona merah, Frosinone tetap berpotensi merepotkan. Namun Juventus seharusnya mampu mengatasi mereka.

Juventus hingga pekan 23 masih menjadi tim tak terkalahkan, dan satu-satunya tim di Eropa yang melakukannya. Rekor itu otomatis membuat mereka memuncaki klasemen Serie A dengan memperoleh 63 poin.

La Vecchia Signora unggul 11 poin dari posisi kedua Napoli, yang semakin membuka lebar pintu mereka menuju titel kedelapan beruntun di Serie A. Tapi kemungkinan laga ini akan menjadi pertimbangan Massimiliano Allegri mengistirahatkan beberapa pemain intinya karena akan melakoni partai babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan depan menghadapi Atletico Madrid.

Di laga terakhirnya, Frosinone secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah Sampdoria 1-0 lewat gol tunggal Daniel Ciofani. Dua pekan sebelumnya, Frosinone juga menang 4-0 di kandang Bologna lewat doppietta Camillo Ciano serta gol-gol Paolo Ghiglione dan Andrea Pinamonti. Itu pasti membuat mereka cukup percaya diri untuk lawatan ke markas Bianconeri.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Juventus XI (4-4-2): Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Daniel Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Emre Can, Blaise Matuidi; Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Frosinone XI (3-5-2): Marco Sportiello; Edoardo Goldaniga, Bartosz Salamon, Marco Capuano; Francesco Zampano, Raman Chibsah, Raffaela Maiello, Francesco Cassata, Andrea Beghetto; Camillo Ciano, Daniel Ciofani

Ronaldo, yang telah mencetak 18 gol di Serie A musim ini, dan Dybala bisa bermain bersama. Melawan Frosinone, pelatih Massimiliano Allegri bisa menurunkan mereka berdua dari menit awal. Targetnya adalah secepat mungkin mengamankan kemenangan agar dapat menghemat energi untuk duel penting kontra Atletico di tengah pekan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang 2-0 di kandang Frosinone melalui late goals Ronaldo dan Federico Bernardeschi. Mereka bisa mengulanginya di Turin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *